_My Blog_

03 Februari 2010

MOM.. IBU.. BUNDA.. UMI.. EMAK.. MAMA.. BIYUNG.. MBOK.. BU'E..

Beliau melahirkan kita sambil menangis kesakitan!!
Masihkah kita menyakitinya??
Masih mampukah kita tertawa melihat penderitaan-nya??
Mencaci maki-nya??
Melawan-nya??
Memukul-nya??
Mengacuhkan-nya??
Meninggalkan-nya??
Beliau tidak pernah mengeluh membersihkan kotoran kita waktu kita masih kecil!!
Memberikan ASI waktu kita bayi,
Mencuci celana kotor kita,serta menahan derita.
Bahkan menggendong kita sendirian disaat Ayah sedang mencari nafkah.SADARILAH bahwa di Dunia ini tidak ada 1 orang pun yang mau mati demi IBU, tetapi Beliau justru satu-satunya orang yang bersedia mati untuk melahirkan kita... 

IBU,,aku sangat mengagumimu, mencintaimu, menyayangimu. Keteguhan dan ketegaran hatimu patut aku jadikan tolak ukur dalam hidupku. Maafkan aku sering membuatmu menangis, jengkel, marah dan kecewa atas sikap dan perilaku diriku. Kemarahanmu adalah semata-mata bahwa engkau sangat menyayangiku, walau kadang sering bahkan aku suka salah mengartikannnya.Maafkan aku atas ketidak tahuan diriku Ibu.Engkau adalah "PAHLAWAN" ku. Perjuanganmu tidak dapat disangkal lagi.Terlebih disaat AYAH pergi meninggalkan kita semua. Engkau adalah sosok HEBAT dalam hidupku.


IBU,,Cinta Kasihmu Sepanjang Zaman dan tak tergantikan....................
Disaat aku jatuh dan terpuruk engkau selalu ada disampingku.
^..Janganlah pernah menyakiti hati seorang IBU, jauh didalamnya terdapat "SURGA" yang Maha Dahsyat..^ Subhanallah..
Tanpa doa'mu aku bukanlah siapa - siapa. Karena Restumu adalah Restu ALLAH SWT.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar