_My Blog_

01 Februari 2010

" MUHASABAH "

ROBBI,,,
Aku malu menghadap-MU
Karena aku tahu..........
Betapa banyak nista yang terpoles diwajah ini
Betapa banyak cumbu rayu semu yang menyeretku kian jauh dari-MU
Aku malau menatap-MU
Walau lewat kerling sudut mataku
Karena aku tahu..........
Betapa banyak nista yang kubiarkan lewat dipandanganku
Menjual mimpi harapan palsu
Semakin terlena aku terbuai melupakan-MU

ROBBI,,,
Sungguh aku malu
Tuk tega berdiri dihadapan-MU
Karena aku tahu..........
Betapa angkuh dan aniayanya aku
Merasa diri begitu besar dan sempurna
Sehingga syukurku jatuh limbung
Diterjang nafsu dan kesombonganku

ROBBI,,,
Biarkan aku malu dan menyesali masa lalu
Tuk mulai arif menghitung waktu yang telah terbuang
Untuk setiap detik yang kian membentang
Yang mungkin masih KAU sisakan untukku
Dan biaskan cakrawala baru
Untuk mengubah kelam hidupku

Yaa ROBBI,,,
Biarkan aku malu...
Dipenghujung malam yang hening milik-MU
Dalam tangis dan munajatku yang sangat bening
Dan biarkanlah aku....
Tumpahkan segala asa dan rasa
Diatas sajadahku yang penuh airmata..

Cimanggis,130499

Tidak ada komentar:

Posting Komentar